I hope your favorite people never turn into stranger

 I hope your favorite people never turn into stranger 

Saya membaca kalimat itu beberapa waktu yang lalu di instagram. 

Keheningan memasuki pikiran saya sesaat, lalu tiba tiba saja air mata ini menetes. 





Semua memang tidak ada yang abadi, 

teman, yang merupakan tempat bertukar cerita saya 3 tahun yang lalu, saat ini sudah sibuk dengan kegiatannya sendiri, ya walau masih beberapa kali mengeluarkan effort lebih untuk saling bertemu, tapi tetap saja tidak seperti dulu lagi. tidak ada lagi kedatangan yang tiba tiba untuk sekadar mengajak makan bersama, atau ketukan pintu untuk bercerita terkait sorakan karena bertemu mas crush.. 

pacar, yang dulunya memberikan perhatian sebegitu besarnya, sekarang sudah benar benar terasa asing. instagram menjadi teman dekatnya, lebih dekat daripada saya dengannya. bahkan beberapa kali saya meminta tolong sesuatu, dia memilih mengurusi kegiatannya sendiri dan berleha leha membuka instagram daripada mengurusi saya. 


watching your fav people turn into stranger slowly was so heartbreaking. 

but you can do nothing for it, but sit down and let them go.. 


kadang emang kita perlu tau diri dan tau porsi masing masing sejauh mana bisa melangkah bersama, selebihnya untuk rela melepaskan. 

people come and go

pr bagi saya untuk menerima itu semua dan tetap melanjutkan hidup. 

Comments

Popular posts from this blog

when i look into your eyes

Gundah