fav korean drama

Part 1


1. Reply 1988

Review: Answer Me (Reply) 1988 is a stellar piece of heartwarming  television | by Audrey Rawnie | Medium
No debat banget sih kalo Reply 1988 emang drakor paling keren sepanjang masa. Settingnya unik, semua pemain protagonis, OST nya keren parah. Saya nonton ini sudah sekian lama, tapi kalo didengerin lagi rasa-rasanya barusan kemaren kelar nontonnya. Ceritanya juga campur-komedi, family, love, school, pokoknya bagus banget. Bukan drakor lovers banget kalo belom nonton ini hehehe. Yang udah nonton, kalian tim siapa nih, JungHwan atau Taek? 
Satu lagi deh, satu hal yang paling berkesan di drama ini adalah skrip ini di episode terakhirnya ini, yang saya hapal di luar kepala.  

" You could feel that time had passed. Time will always flow, everything will pass by, everything will age. That might be why youth is beautiful, It shines, blindingly bright  for just an instant. But to it you can not never go back."

Ngena banget pemirsahhhhh

2. Goblin

Guardian: The Lonely and Great God | Rakuten Viki
Yang kedua adalah dramanya Gong Yoo-ajushi si pemain Train to Busan... 
Temen-temen saya pada bilang kalo pemeran utama cewenya si Kim Go Eun kurang cantik.. tapi menurut saya udah cantik kok .-. 
Drama ini aestetik sekali, mulai dari setting rumahnya, fashionnya, sampe pas mereka ke Quebec itu juga bagus banget. Saya paling suka scene pas mereka di Quebec pas musim gugur gitu.. daun-daun maple berguguran cantikkk banget. Doain zel ya supaya bisa kesana juga sama someone special sooonnnn HEHEHEE
Oh ya, ada satu OST dari drama ini yang bagus sekali, Hush- Lasse Lindh, saya kadang mewek kalo ngedengerinnya pake headset..

3. Crash Landing on You

3 Reasons To Catch This Week's Premiere Of “Crash Landing On You,” Starring  Hyun Bin And Son Ye Jin | Soompi

Ternyata mereka syutingnya di Mongolia dan Swiss.. keren ya.. OST nya keren, apalagi yang dimainin di piano itu--- saya sampe belajar maininnya di gitar hehehe. 
Adegan capt Ri main piano di Interlaken itu adalah salah satu yang paling estetik. Keren sekaliiiiii.
Satu hal yang bikin saya greget banget itu adalah kisah second lead nya, yang gak kalah menarik dari kisah Ri-Ri couple.

https://www.youtube.com/watch?v=uiTvknX7D8g 

4.  Its Okay to not be Okay

Drakor It's Okay To Not Be Okay Akan Segera Berakhir, Segera Tonton -  Mantra Sukabumi
Saya suka banget liat fashionnya mbak Seo Ye Ji di sini... lucu lucu hehehe. Karena kepo, saya sempet nyari merk dan harganya di google... dan menangis. ✌
Terus, mereka juga bikin drama ini niat banget pemirsah. Contohnya ya si Moon Sang-Tae, a.k.a hyung nya si Kim so hyun ini kan autis, terus semua hal nya itu bener2 disesuain sama karakter orang autis.. contohnya dari pakaian yang cenderung punya pola yang sama, terus genius di salah salah satu bidang(disini dia pinter banget ngelukis), dsb. keren banget kan sampe mikirnya sejauh itu....
Terus moral valuenya juga banyak banget yang bisa dipetik di sini.

Ini drama 2020 yang wajib ditonton bangett!


Sekian,
Zel

Comments

Popular posts from this blog

when i look into your eyes

Gundah

I hope your favorite people never turn into stranger